Detak-Palembang.com – Palembang – Sejumlah pengunjung Selebriti Lounge Palembang nyaris tewas dibacok. Pembacokan itu terjadi diduga karena pelaku cemburu pacarnya kedapatan pergi bersama para korban ke kelab malam tersebut.

Peristiwa mengerikan yang terekam kamera CCTV itu pun beredar dan viral di media sosial. Beredar informasi jika kejadian itu terjadi karena terduga pelaku cemburu melihat pacarnya pergi bersama sejumlah korban ke lokasi tersebut.

“Benar kejadian itu terjadi di Selebriti,” ujar Kasat Reskrim Polrestabes Palembang Kompol Haris Dinzah dikonfirmasi detikSumut, Kamis (19/1/2023).

Haris mengungkapkan, aksi pembacokan terjadi pada Rabu (21/12) dini hari lalu, sekitar pukul 03.30 WIB. Saat itu, pelaku melihat pacarnya dibawa sejumlah korban ke kelab malam itu.

“Kejadian pembacokan yang di lakukan oleh salah satu pelaku terhadap 3 orang korban yg mengalami luka bacok di kepala tangan dan kaki di salah satu Club malam di jl Vetetan.”

Korban pun mengalami luka bacok di bagian kepala, tangan, kaki, dan bagian tubuh yang mengalami luka berat. Kejadian ini pun kemudian viral di media sosial dan dibagikan oleh akun publik.

Salah satu pelapor bernama Ilham Dwi Satria, mengatakan peristiwa yang dialami ia dan sejumlah rekannya itu terjadi di Selebriti Lounge Palembang.

Akibat kejadian itu, para korban mengalami sejumlah luka berat yakni luka bacok diantaranya ada yang di bagian kepala, di tangan hingga di kaki.

Laporan Ilham tersebut juga telah diterima di SPKT Polrestabes Palembang pada tanggal 23 Desember 2022 lalu, yang diterima oleh atas nama Kepala SPKT, Kanit II Ipda Herison.

Menurut Haris saat ini kondisi korban sudah mulai pulih. Pihaknya juga dari Unit Pidum langsung melakukan pengejar pelaku yang disebut kabur ke luar kota atas kejadian itu.

Haris mengklaim, pelaku sudah ditangkap, kemarin. Namun dia enggan menjelaskan terkait penangkapan itu.

“Pelakunya juga sudah kita tangkap kemarin. Untuk jelasnya nanti kita rilis ya, anggota baru juga pulang,” jelasnya.