Perwakilan PT Gojek Indonesia Cabang Palembang datangin rumah Nenek Yurpa

Detak-Palembang.com – Akhirnya PT Gojek Indonesia cabang Palembang datangin rumah Nenek Yurpa (72) lansia korban kecelakaan diturunkan di jalan oleh driver online.

Hari ini dikediaman Nenek Yurpa di Jalan Sekip Bendung, Lorong Lobend I Kelurahan 8 Ilir Kecamatan IT II pihak PT Gojek dari Tim Satgas 3 orang berkunjung, Rabu (13/7/22)

Perwakilan PT Gojek Indonesia Cabang Palembang Timbul menuturkan, pihaknya akan menindak tegas perlakuan si driver yang dengan tidak ada rasa belas kasih telah menurunkan penumpang terhadap seorang nenek yang sedang menderita sakit.

“Dengan cara akan me non aktifkan Putus Mitra (PM) akun yang bernama Chandra Dinata yang pada saat itu menggunakan mobil Avanza warna hitam dengan plat BG 1236 MO, saya tidak habis pikir terkait perlakuan si driver yang tidak memiliki hati, kok tega,”katanya

Disinggung soal pertanggungjawaban secara pribadi PT Gojek Indonesia cabang Palembang kepada nenek Yurpa menjadi korban driver yang menelantarkan di jalan. Dijawab pihaknya akan menyampaikan dulu kepada pimpinan PT Gojek.

“Kami akan menyampaikan kepada pimpinan PT Gojek terkait tindak lanjut permasalahan yang menimpa korban Nenek Yurpa sendiri, terkait kedatangan kami saat ini kami hanya melakukan validasi”jelasnya.

Diberitakan Detak-Palembang.com sebelumnya wanita lanjut usia (Lansia) bernama Yurpa (72) mengalami peristiwa tidak menyenangkan dari Driver Online. Hal itu diceritakan oleh pihak keluarganya.

Saat diceritakan Lia (21) cucu Yurpa mengatakan, neneknya mengalami kecelakaan dan dalam kondisi kritis.

Namun saat memesan Drive online. Tetapi dia dan neneknya mala diturunkan di jalan dan orderan di cancel oleh Driver.

Diakuinya identitas sopir tak beretika itu disebutkan bernama Chandra Dinata mobil avanza warna hitam nopol BG-1236-MO.