Foto Illustrasi

Detak-Palembang.com – Palembang , –Misteri seorang pria asal Ogan Ilir terjun dari lantai atas hotel berbintang di Palembang, Sumatera Selatan terungkap. Peristiwa ini ternyata upaya percobaan pembunuhan.

Polisi pun sebelumnya sempat menduga jika peristiwa ini karena korban mabuk atay hilang kesadaran akibat minuman keras (miras).

Dari hasil penyelidikan petugas, ternyata korban M Nur Fadly (26), warga Dusun II, Kelurahan Lubuk Sakti, Kecamatan Inderalaya, Kabupaten Ogan Ilir, tewas terjatuh dari lantai atas hotel dibunuh oleh beberapa pelaku.

Dia dorong dari pintu jendela kamar teratas hotel ternama di Palembang tersebut.

Hal itu terungkap setelah Unit Pidum dan Tekab 134 serta Reskrim Polsek IT I Palembang menyelidiki sejumlah saksi dan lokasi kejadian. Pelaku yang diduga sejumlah pria masih dalam pengejaran, namun sudah diketahui identitasnya.

Anggota gabungan Unit Pidum dan Tekab 134 serta Reskrim Polsek IT I Palembang, kini tengah berada di Kabupaten Lahat untuk melakukan penangkapan terhadap pelaku, yang setelah kejadian langsung melarikan diri.

Berdasarkan data yang dihimpun, sebelum korban didorong dan terjatuh dari pintu jendela atas kamar hotel, di antara terduga beberapa pelaku dan korban terjadi perkelahian. Sampai brt ini ditirunkan belum ada konfirmasi dari pihak Polsek IT I dan Polrestabes Palembang. Motip dan pelaku pembunuhan .