Mawardi Yahya

Detak-Palembang.com РPalembang , Wakil Gubernur  Sumatera Selatan (Sumsel) H. Mawardi Yahya hadir dalam acara Roadshow Mandiri Basketball Action South Sumatera Road to FORNAS 2022, di Sekolah Palembang Harapan, Minggu (13/3).

Tournament ini terselenggara berkat kolaborasi antara Pemerintah Provinsi Sumsel, Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Sumsel, Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) Sumsel, RSUD Siti Fatimah, Panitia FORNAS VI, IKA UNSRI, Bank Mandiri, dan Assamsi Media Group.

Roadshow Mandiri Basketball Action South Sumatera 2022 bertujuan sebagai wadah untuk mencari, mengasah dan mengembangkan kemampuan bibit-bibit atlet basket potensial yang ada di Provinsi Sumsel.

Apresiasi diungkapkan oleh Wakil Gubernur  Sumsel H. Mawardi Yahya, dimana menurutnya pelaksanaan turnamen ini merupakan salah satu bentuk partisipasi masyarakat melalui Kormi dalam membangun Provinsi Sumsel di bidang olahraga.

Mawardi mengakui setiap peran aktif serta partisipasi masyarakat dalam membangun dan mengembangkan Sumsel, akan mendapat dukungan penuh dari Pemprov Sumsel.

Terutama dalam menyongsong Provinsi Sumsel yang secara resmi menjadi tuan rumah Festival Olahraga Rekreasi Nasional (FORNAS) ke-VI Tahun 2022, Mawardi mengajak seluruh masyarakat untuk turut andil dalam menyukseskan  Fornas 2022.

Ketua Panitia Roadshow Mandiri Basketball Action South Sumatera 2022 Dr. Syamsuddin ISAAC Suryamanggala, SPog, Sekretaris Kormi Eko Agus Rianto, Perbasi Kota Palembang Dr. Azwar Agus