Detak-Palembang.com – Palembang , Sopir maut insiden Innova putih menabrak motor yang menewaskan pasutri di Simpang Dogan Palembang, ternyata seorang perempuan berinisial EK. Polisi sudah mengamankan sopir tersebut untuk dilakukan pemeriksaan. 

Belum diketahui identitas sopir dan penyebab pasti terjadinya kecelakaan maut tersebut. Selain sopir, di dalam mobil tersebut terdapat dua orang lain yakni seorang pria dan perempuan. 

Informasinya, mobil Innova putih H 8660 NZ datang dari Simpang BLK dengan kecepatan cukup tinggi. Kemudian tiba di lokasi kejadian menabrak motor yang berada di depannya. Akibatnya pasangan suami istri, Syafrulllah (35) dan istrinya Nindia Harahap meninggal di lokasi kejadian.

“Motor itu dikendarai tiga orang, ada anak kecil umurnya (masih kecil) masih digendong,” ujar Bobi warga sekitar, Minggu malam (23/1/2023). 

Kecelakaan maut ini ditangani Satlantas Polrestabes Palembang. Polisi telah melakukan olah TKP dan mengevakuasi kendaraan yang terlibat kecelakaan. “Pengemudi masih kita amankan di Polrestabes,” ujar Kanit Gakum Polrestabes Palembang Iptu AR Sikakum.

Polisi menduga kecelakaan ini karena mobil Innova dikemudikan dengan kecepatan tinggi kemudian hilang kendali. “Diduga ngebut lepas kendali,” katanya. 

Polisi membenarkan mobil Innova dengan pelat H dari Jawa Tengah itu melaju dari Simpang BLK mengarah ke Simpang Dogan dan menabrak motor Supra Fit yang dikendarai ketiga korban di depannya. “Kendaraan tersebut bersama sepeda motor korban dievakuasi ke Pos Laka Pakjo Palembang,” katanya.