Ingin Mutu Dan Kualitas Baik.

Detak-Palembang.com – MUSI RAWAS – Guna mengejar target dalam percepatan pembangunan infrastruktur akses jalan,Bupati Kabupaten Mura Hj Ratna Machmud secara langsung turun kelokasi kegiatan peningkatan akses jalan diwilayah Kabupaten Mura.

Kegiatan monitoring peningkatan akses jalan dalam wilayah Kabupaten Mura,bukan hanya di Desa Jajaran Baru I hingga SP 4 Campur Sari Kecamatan Megang Sakti melain hampir di seluruh peningkatan akses jalan dilakukan monitoring oleh Bupati Mura.

Bupati Mura Hj Ratna Machmud (27/9) menyampaikan bahwa kegiatan monitoring peningkatan akses jalan di Desa Jajaran Baru I hingga SP 4 Campur Sari ini.

Bukan kegiatan yang pertama kali ini saja melainkan hampir semua kegiatan peningkatan akses jalan sudah di adakan monitoring.

” Dilaksanakan hal ini guna mewujudkan serta impian masyarakat,yang selama ini sangat mendambakan akses jalan dalam Desa hingga ke pelosok Desa sudah mulus secara merata,”kata Bupati.

Ia menjelaskan guna mewujudkan visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Mura yang Maju Mandiri dan Bermartabat (Mantab).

” Selaku Pemerintah Daerah (Pemda) pihaknya berupaya semaksimal mungkin dan terus menerus bisah membangun akses jalan menuju ke Desa- Desa dengan mulus,”jelas Bupati.

Dia menambahkan dengan diadakan kegiatan monitoring pembangunan dan peningkatan akses jalan menuju ke Desa-Desa ini,guna ingin melihat sejauh mana progres pembangunan infrastruktur jalan yang ada.

” Agar dalam proses pembangunan infrastruktur jalan di wilayah Kabupaten Mura,bisa berjalan dengan lancar selain itu diutamakan mutu dan kualitas yang baik sesuai target yang sudah ditentukan,”ungkap Bupati.(Zul)