Kecelakaan terjadi di kawasan Sako

Detak-Palembang.com – Kecelakaan lalu lintas adu kambing antara mobil Travel Xenia putih BD 1446 AP dan Fuso BG 8773 IC di Jalan Pangeran Ayin, Kelurahan Sukamaju, Kecamatan Sako Palembang, Selasa (10/5) pukul 06.00 WIB.

Dari pantauan di lapangan kedua mobil beradu kambing hingga menyebabkan kurang lebih sepuluh orang mengalami luka-luka yang merupakan penumpang beserta sopir mobil travel.

Saksi Mata, Dayat mengatakan, bahwa ia mendengar suara keras dan sewaktu dilihat ternyata sebuah kecelakaan. “Kecelakaan terjadi saya lihat kondisi waktu itu sedang dalam keadaan sepi karena waktu kejadian pagi hari,” ujarnya kepada wartawan.

Kecelakaan ini lanjut dia mengatakan, diduga sopir travel ini mengantuk hingga mengakibatkan oleng ke kanan hingga beradu kambing dengan fuso tak bisa dihindari lagi.

“Kalau lihat kejadiannya saya kira sopir trevel ini mengantuk sehingga terjadilah Kecelakaan ini, saya sempat ikut menolong empat korban yang ada di dalam mobil travel itu,” aku dia.

Dia menuturkan, seluruh korban mengalami luka sehingga harus cepat mendapat pertolongan medis. Kemacetan yang terjadi pun mengakibatkan kemacetan.

Sebab badan mobil yang terlibat kecelakaan itu berada persis di tengah jalan. Petugas kepolisian bersama Dishub melakukan evakuasi terhadap dua mobil tersebut.

“Setelah evakuasi selesai dilakukan, arus lalu lintas kembali berjalan lancar dan para korban yang mengalami luka dilarikan ke Rumah Sakit Karya Asih Charitas Palembang,”pungkasnya