Detak Palembang.com, Baturaja – Dihadapan tokoh masyarakat beserta ratusan warga Desa Penilikan Kecamatan Peninjauan dengan tegas Marjito Bachri, memohon ijin untuk Maju, menjadi calon Bupati Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) tahun 2024 mendatang Pada Jum’at (2/12).

Acara malam tersebut sekaligus malam ramah tamah serah terima bantuan satu unit Mobil Siaga Ambulance di Desa tersebut.
Dihadiri puluhan Tokoh Masyarakat, dan Ratusan warga dari Desa Penilikan.

“Harapan kami dengan Hadirnya bantuan mobil ambulans Siaga bantuan dari Pak Marjito Bachri ini, Semoga bermanfaat bagi masyarakat Desa Penilikan pada khususnya dan Peninjauan pada Umumnya” Ujar Amim Kepala Desa Penilikan.

Menanggapi perihal Penegasan Marjito Bachri Maju mengikuti Pemilihan Kepala daerah yang akan datang, Ratusan Masyarakat tampak antusias dengan memberikan aplause untuk Marjito Bachri.

Sementara itu Ahmad Saifudin selaku Tokoh Masyarakat desa Penilikan, sangat berterima kasih atas bantuan mobil siaga tersebut, dan berharap do’a beliau ( Marjito Bachri) pada Malam ini diijabah oleh Allah SWT. Agar Kedepan Kabupaten OKU memiliki Pemimpin yang diidamkan masyarakat seperti beliau. OKU menjadi lebih Maju, Religius dan Sejahtera.