Kanit laka Satlantas Polrestabes Palembang Iptu. M. Kurniawan Azwar

Detak-Palembang.com PALEMBANG – Kecelakaan beruntun yang terjadi pada hari Selasa malam pukul 22.30 WIB sontak viral di kalangan warganet di Jalan Jendral Sudirman tepatnya di Simpang Lorong Kulit Palembang, antara mobil CRV BG 888 PR dan sepeda motor Honda Vario BG 4105 XA.

Nah untung menanggapi hal itu saat dikonfirmasi Kanit laka Satlantas Polrestabes Palembang Iptu. M. Kurniawan Azwar membenarkan terjadi di Palembang. Dia menyebutkan kejadian tersebut adalah kecelakaan beruntun antara mobil, sepeda motor, dan mobil.

Lebih lanjut ia mengungkapkan kejadian tersebut bermula saat mobil CRV datang dari arah RS. Charitas menuju arah Simpang Skip lalu menabrak pengendara sepeda motor dari arah Simpang Skip menuju arah Lorong Kulit yang ingin belok kekanan.

“Setelah mobil tersebut menabrak pengendara sepeda motor Honda Vario, kemudian mobil tersebut kembali menabrak mobil Daihatsu Terios BG 1755 OV yang ada didepannya,” ujarnya, Rabu (13/5).

Akibatnya pengendara motor terjatuh dan mengalami luka dibagian kening dan kepala luka robek, pergelangan tangan kiri patah, kaki kanan patah, pinggang kiri memar, punggung lecet dan dalam keadaan sadar korban langsung di bawa ke RS. Charitas Palembang.

“Saat ini anggota kita telah melakukan penyidikan dan penyelidikan terhadap kasus tersebut dan akan segera kita proses kemudian barang bukti sudah berhasil diamankan anggota kita,”

“Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut, yang mengalami luka hanya pengendara sepeda motor. Kemudian dari penyidikan dan penyelidikan anggota kita motor dan kedua mobil mengalami kerusakan dan lecet,” tutupnya.

Diketahui pengendara Sepeda motor berinisial JS (48), pengemudi CRV berinisial MJ dan pengemudi Daihatsu berinisial DH (43).