Gbr ilustrasi

Detak-Palembang.com РPalemvang , Fitri Andayani (37), seorang  karyawati yang menjadi begal begal sadis saat melintas di Jalan Gubernur H Ahmad Bastari di Jakabaring Palembang. Korban dipepet sepeda motor yang dikendarai tiga pelaku, lalu ditendang hingga terjatuh dan motor serta tasnya dibawa kabur. 

Fitri mengatakan, saat itu hendak pergi bertugas di Stasiun LRT Polrestabes Palembang. Namun, ketika melintasi Jalan Gubernur H Ahmad Bastari, dirinya didekati oleh tiga orang. “Kejadiannya sekitar pukul 05.00 WIB. Tidak jauh dari gedung Kejaksaan Tinggi Sumsel, ada tiga orang yang berboncengan satu motor memepet saya,” ujarnya, Rabu (11/1/2023)

Salah satu pelaku menendang hingga membuat dirinya terjatuh di tengah jalan. Akibatnya, Fitri mengalami sejumlah luka lecet di tubuhnya, seperti di wajah, tangan, dan kaki hingga harus mendapatkan tujuh jahitan karena terjatuh.

“Setelah saya jatuh, satu pelaku langsung mengambil motor dan pelaku yang lain mengacungkan senjata pisau ke arah saya,” katanya.

Tidak hanya motor matic miliknya yang dirampas pelaku, Fitri juga harus kehilangan tas berserta uang dan ponsel yang ada di dalamnya. “Pelaku yang pegang pisau rampas tas saya,” katanya. 

Pelaku kabur ke arah flyover atau melintasi depan Markas Polrestabes Palembang. Sementara korban berusaha menyelamatkan diri dengan meminta bantuan warga sekitar. “Saya jalan perlahan untuk mencari pertolongan. Di sana gelap tidak ada lampu dan sepi,” katanya.

Fitri mengaku telah melaporkan peristiwa tersebut ke Polrestabes Palembang dan berharap pelaku cepat tertangkap.