Detak-Palembang.com – PALEMBANG , – Berikut update harga cabai di Kota Palembang Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), hari ini, Jumat 4 November 2022.

Mendekati akhir tahun harga cabai terus turun.

Selain harga cabai artikel ini juga menyajikan update harga bawang, harga ayam, harga telur ayam, harga beras, dan harga minyak goreng.

Harga cabai merah keriting di salah satu pasar tradisional Kota Palembang saat ini terus mengalami penurunan pasca panen raya yang terjadi di Provinsi Sumsel bulan ini.

Turunnya harga cabai ini menjadi kabar gembira bagi konsumen.

Saat harga cabai melambung para pedagang mendapat keuntungan berlipatganda.

Salah seorang pedagang cabai di Pasar 7 Ulu Kota Palembang, Ismayana (43) mengatakan bahwa saat ini harga cabai mengalami penurunan harga yang sangat drastis.

Sebelumnya harga cabai bisa mencapai angka Rp 100 ribu per kilogram, namun saat ini harga cabai di lapaknya mengalami penurunan hampir 70 persen.

“Harga cabai sekarang murah, jadi konsumen banyak yang beli. Tidak seperti pertengahan bulan lalu yang sampai Rp 100 ribu lebih harganya,” katanya kepada awak media .

Harga cabai merah di Pasar 7 Ulu Kota Palembang hingga hari ini dikatakannya telah terjun bebas di angka Rp 27 hingga Rp 30 ribu per kilogram.

Selain cabai, berikut daftar harga kebutuhan pokok lainnya yang di Kota Palembang :

1. Telur ayam Rp 25 hingga Rp 26 ribu per kilogram

2. Minyak goreng kemasan Rp 14 ribu per liter

3. Bawang putih Rp 19 ribu per kilogram

4. Bawang merah Rp 28 ribu per kilogram

5. Ayam potong Rp 28 ribu per kilogram

6. Beras premium Rp 13 ribu per kilogram

7. Cabai cabai rawit Rp 50 ribu per kilogram