Ketua KORMI Palembang Zulfikar Muharrami saat meninjau pelaksanaan FORNAS

Detak-Palembang.com – Ketua Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Palembang Zulfikar Muharrami mengimbau agar 16 INORGA berlaga di multi event bergengsi FORNAS ke-VI selalu semangat serta junjung tinggi sportifitas.

Hal itu disampaikannya saat meninjau pertandingan Universal Line Dance (ULD) INORGA KORMI Palembang di venue Al Azhar Convention Hall, Selasa (5/7/22).

“Saya setiap hari mobile mengunjungi setiap venue pertandingan yang diikuti 16 INORGA KORMI Palembang. Tentunya untuk memberikan semangat kepada mereka semua,”katanya

Dia mengimbau agar 16 INORGA KORMI Palembang yang berlenggang di lantai perlombaan FORNAS ke-VI harus menjunjung tinggi sportifitas.

Selain sebagai pegiat 16 INORGA harus menjadi portofolio gambaran tuan rumah FORNAS yang baik dengan menjujung tinggi sportifitas.

“Juga untuk juri tetap selalu memegang peranan penting. Tentunya untuk memutuskan hasil yang sesuai dengan ketentuan-ketentuannya (jujur dalam penilaian),”ucapnya

Zulfikar Muharrami juga berharap KORMI Palembang melalui 16 INORGA bisa mengharumkan nama Palembang serta Sumsel. Tentunya dengan mempersembahkan medali emas.

“Semoga INORGA KORMI Palembang bisa memberikan hasil yang baik dengan mendapatkan target emas di pertandingan FORNAS ini,”harapnya