Video viral dua remaja berkelahi tengah di dalam PS Mall

Detak-Palembang.com – Jaga media sosial (sosmed) tengah heboh tersebarnya video perkelahian dua remaja di dalam Palembang Square (PS) Mall.

Berdasarkan informasi dihimpun Detak-Palembang.com video di Medsos itu kiriman nitizen yang tepat berada saat kejadian tersebut.

Peristiwa itu terjadi di dalam Mall Palembang Square (PS) di Jalan Pom IX, Kecamatan IB I Palembang, Senin (13/6/2022) malam.

Diketahui salah satu yang menjadi korban bernama Ahmad Kailani (20) warga Jalan Dhatma Bakti, Kelurahan Srimulya, Kecamatan Sematang Borang, Palembang. Dia mengalami luka tusukan akibat senjata tajam (Sajam) di bagian bahu dan punggung korban.

Kasat Reskrim Polrestabes Palembang, Kompol Tri Wahyudi membenarkan telah terjadi korban keributan.

“Ya, anggota kita sudah mengamankan pelaku Ario Pamungkas (22) warga KM 12 Palembang, usai kejadian di dalam Mall Palembang Square,” ujarnya, Selasa (14/6/22)

Dia mengungkapkan, untuk modus pelaku diduga masalah perempuan.

“Namun hingga kini kami masih memintai keterangan lebih lanjut,” jelasnya.

Hingga saat ini korban masih dalam pengobatan di RS Hermina Palembang dan belum diketahui penyebab pasti kejadian tersebut. Sementara pelaku sudah diamankan Opsnal Unit Ranmor Sat Reskrim Polrestabes Palembang.