Logo Holywings Palembang yang tertempel di pintu kaca

Detak-Palembang.com – Massa dari Aliansi Masyarakat Anti Maksiat (Amanat) Kota Palembang meminta Holywings ditutup hingga penutupan dilakukan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang melalui Sat Pol PP, di Jalan R Sukamto Rabu (29/6) sore.

Namun dari kejadian itu ada beberapa fakta-fakta, yang mungkin belum kalian ketahui :

1 – Holywings Ditutup Sementara – Bisa Dibuka Kapanpun

Holywings Palembang ditutup sementara

Saat dikonfirmasi Kamis, (30/6) Kabid Ops Sat Pol PP Kota Palembang Cherly Panggar Besi mengatakan, Holywings hanya ditutup sementara. Hal itupun bisa dibuka kembali apabila alasan penutup sementara telah dipenuhi pihak Holywings.

“Holywings ditutup sementara saja, itu karena ada persyaratan administrasi perizinan belum dipenuhi. Untuk batas waktu penutupan sementara tidak ada. Apabila syarat administrasi perizinan telah dipenuhi bisa di buka lagi,”katanya

2- Sat Pol PP Sebut Tak Turunkan Merk Holywings

Kabid Ops Sat Pol PP Kota Palembang Cherly Panggar Besi

Lalu ditanya saat aksi damai Holywings di Jalan R Sukamto tak terlihat merk nama Holywings? Kabid Ops Sat Pol PP Kota Palembang Cherly Panggar Besi menjawab pihak manajemen Holywings sendiri yang menurunkan merk tulisan tersebut.

“Bukan kami yang menurunkan, pihak mereka sendiri,”ucapnya

3- Penutupan Holywings Palembang Ternyata Bukan Imbas Aksi Demo

Aksi damai demonstrasi Holywings Palembang

Aksi damai demontrasi Massa dari Aliansi Masyarakat Anti Maksiat (Amanat) Kota Palembang kemarin banyak disebutkan efek imbas penutupan Holywings.

Namun hal itu dibantah Kabid Ops Sat Pol PP Kota Palembang Cherly Panggar Besi. Dia menyebutkan penutupan sementara Holywings Palembang murni akibat dari belum lengkapnya administrasi perizinan.

“Itu urusan lain, kalau kami murni melakukan penutupan sementara karena tidak ada perizinan alias kurang lengkap izin. Itu alasan kami melakukan penutupan bukan karena ada demo,”pungkasnya

4- Holywings Palembang Dikabarkan Akan Ganti Nama?

Manager Outlet Holywings Palembang, Joko Herdedi

Sementara itu saat dibincangi Manager Outlet Holywings Palembang, Joko Herdedi adanya kabar pihaknya berganti nama itu tidak ada. Memang dia menurunkan papan nama saja agar tidak memperkeruh keadaan.

“Tidak ada rencana kami ganti nama, memang kami yang turunkan tulisan Holywings,”jelasnya

5- Holywings Palembang Sebut Mereka Hanya Jadi Imbas

Diakuinya soal hebohnya Holywings se-Indonesia hanya faktor kesalahan beberapa pihak. Bahkan pihak itu disebutkan telah diproses oleh hukum dan menjadi tersangka.

“Kami hanya mendapatkan imbas saja! Sebab kami Holywings Palembang tidak pernah pasang iklan seperti itu. Lagian juga mereka yang melakukan sudah ditetapkan sebagai tersangka,”pungkasnya