Ramah tamah di rumah dina (Rumdis)

Detak-Palembang.com – Dalam merayakan Peringatan ke-51 hari jadi kota Palembang
ke-1339 Tahun 2022, Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang gelar kegiatan Ramah Tamah di Rumah Dinas (Rumdis) Walikota, Jalan Tasik Palembang, Jumat (17/6/22)

Selain dihadiri seluruh kepala OPD di lingkungan Pemerintahan kota Palembang, kegiatan ramah tamah yang dibuka secara umum itu juga nampak dihadiri oleh Forkopimda kota Palembang, serta para Anggota DPRD kota Palembang.

Wali Kota (Wako) Palembang. Harnojoyo

Wali Kota (Wako) Palembang. Harnojoyo mengatakan, dalam momen Hari Jadi ke-1339 kota Palembang, berbagai pencapaian dalam setiap program Pemerintah kota Palembang masih terus diharapkan, baik terhadap infrastruktur ataupun pengendalian banjir.

“Di awal kami menjabat, kolam retensi hanya berjumlah 13, dan sekarang sudah 46 kolam retensi yang kita bangun dengan target 47,” kata Harnojoyo.

Bahkan, lanjut Harnojoyo, dalam menghindari kemacetan yang kerap terjadi, saat ini kota Palembang sudah memiliki beberapa Flyover dan juga Underpass.

Walikota Palembang dua periode itu juga bersyukur, saat ini khususnya di tahun 2022, kota Palembang juga sudah mencapai 3,17 persen terkait pertumbuhan ekonomi

“Mudah-mudahan ini terus akan baik, sehubungan dengan level PPKM kita yang sudah berubah ke level 1,”pungkasnya