Kapolrestabes Polrestabes Palembang Kombes Pol Mokhammad Ngajib saat memberikan bantuan

Detak-Palembang.com – Kedekatan Polri dengan masyarakat bukan sekedar isapan jempol terbukti dalam perayaan jelang 1 Juli HUT Bhayangkara ke-76, Polrestabes Palembang melakukan Bakti Sosial (Bansos) serentak di seluruh Palembang.

Hari ini Senin, (20/6/22) Polrestabes Palembang bersama jajarannya melakukan Bansos di 19 panti asuhan lokasi berbeda dan. 1 panti jompo.

Lalu Bansos juga menyasar 31 rumah ibadah tak hanya panti asuhan dan panti jompo. Yakni 15 Masjid, 10 Gereja, 1 Pura dan 5 Kelenteng di Palembang.

Kapolrestabes Polrestabes Palembang Kombes Pol Mokhammad Ngajib mengatakan, harapannya tentunya sinergitas antara masyarakat dan Polri terus berjalan lebih baik lagi.

“Kedekatan antara Polri juga lebih penting karena agar jelang HUT Bhayangkara 1 Juli masyarakat juga dapat bersama kami merasakannya,”katanya di Panti Asuhan Subulussalam jalan KH. Balqi Lorong Banten II Plaju, Selasa, (20/6/22).

Dipaparkan total bantuan diserahkan berupa 200 karung beras, 20 peti telor, 100 dus mie, 200 liter minyak goreng dan 50 Al-Quran.

“Semoga yang kita berita ini setidaknya sedikit membantu penerimanya,”pungkasnya

Kapolrestabes mengikuti virtual zoom

Sebelum penyerahan Kombes Pol Mokhammad Ngajib virtual zoom untuk menyaksikan penyerahan Bansos dilakukan Kapolri melalui televisi di Panti Asuhan Subulussalam.

Agenda HUT Bayangkari ke-70 juga digelar di Panti Asuhan Subulussalam

Selanjutnya menyerahkan bantu HUT Bhayangkara ke-76. Lalu juga diikuti oleh bantuan diberikan oleh ibu-ibu Bhayangkari dengan agenda HUT Bayangkari ke-70.