Lomba Futsal HUT Bhayangkara ke-76

Detak-Palembang.com – Dalam momentum Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-76, Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Mokhamad Ngajib mengajak jurnalis Deskjob kriminal bertanding Futsal di lapangan SMA Kusuma Bangsa Palembang, Saptu (4/6/22).

“Selain kita memperingati HUT Bhayangkara ke-76, kegiatan ini juga kita ingin mempererat hubungan antara kita dengan mitra kita dalam hal pemberitaan yakni wartawan Pokja Polrestabes dan Pokja Polda Sumsel,”kata Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Mokhamad Ngajib

Dalam kegiatan futsal ini para Pejabat Utama (PJU) Polrestabes ikut serta memeriahkan pergelaran ini dengan harapan hubungan antara PJU dengan wartawan sebagai mitra dapat lebih akrab lagi.

Selain jurnalis Deskjob Kriminal Polrestabes Palembang, juga turut serta Deskjob jurnalis Polda Sumsel memeriahkan acara tersebut.

“Kita harapkan kegiatan kita gelar ini dapat mengakrabkan hingga menjalin silaturahmi yang erat sehingga terjalin keakraban yang sangat luar biasa antara kita dan wartawan baik Pokja Polrestabes maupun Pokja Polda Sumsel,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Pokja Jurnalis Polrestabes Palembang, M David didampingi Bendahara Pokja Kiki , menyambut baik kegiatan yang digelar ini.

“Ini kegiatan yang sangat luar biasa, apalagi untuk menjalin silaturahmi antara wartawan dan pihak kepolisian agar semakin erat hubungannya,” jelasnya.

Ia berharap kegiatan yang sangat positif selain mempererat silaturahmi juga sebagai ajang olahraga ditengah kesibukan di lapangan sebagai wartawan”pungkasnya