Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Mokhamad Ngajib

Detak-Palembang.com – Mobil tak bertuan terparkir di pinggir jalan diduga ditemukan senjata, kini tengah diselidiki Polrestabes Palembang.

Ini dia komentar Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Mokhamad Ngajib terkait hal tersebut.

“Infomasi yang kita dapatkan bahwa tadi pagi anggota lalu lintas yang menemukan sebuah mobil parkir yang tidak pada tempat yang sebenarnya, kemudian di dorong ke tempat area parkir semestinya, ” ujarnya.

Sedangkan terkiat pemilik hingga dugaan adanya senjata api laras panjang di dalam mobil pihaknya masih dalam penyelidikan.

“Saat ini anggota kita sedang dalam penyelidikan terkait hal tersebut,” katanya kepada wartawan.

Anggotanya bersama Unit piket SPKT dan Unit Identifikasi telah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). “Anggota kita sudah melakukan olah TKP, sedangkan mobilnya sendiri awalnya di bawa ke Mako Brimob Polda Sumsel tapi sekarang sudah di Mapolrestabes Palembang untuk dilakukan pemeriksaan, ” aku dia.

Untuk hasilnya sendiri belum diketahui karena hingga saat ini anggotanya masih mencari pemilik kendaraan tersebut, namun pihaknya memastikan bahwa di dalam mobil tidak ada bahan peledak.

“Untuk saat ini anggota kita masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap pemilik kendaraan yang ditinggalkan tersebut,”pungkasnya

Diberitakan sebelumnya, pengendara hingga pejalan kaki dihebohkan dengan penemuan sebuah mobil bermerek Honda Brio Nopol B 1305 DE yang terparkir di pinggir Jalan Sudirman, Tepatnya di depan Toko Lily, Kecamatan Ilir Timur (IT) I Palembang, Jumat (24/6/22) sekitar pukul 06.00 WIB.