Wawako Palembang Fitrianti Agustinda dengan penuh perhatian membawa warga menuju ambulan

Detak-Palembang.com – Etos kerja dan perhatian Wakil Wali Kota (Wawako) Palembang Fitrianti Agustinda terhadap warga kurang mampu menderita sakit tak usah diragukan lagi.

Finda nama sapaan Wawako hari ini, Senin (20/6/22) bersama tim pagi hari melakukan kunjungan.

Bahkan dia tak sungkan membawa warga langsung ke Rumah Sakit BARI Palembang menggunakan ambulan.

Wakil Wali Kota (Wawako) Palembang Fitrianti Agustinda

“Alhamdulillah hari ini kita telah berkeliling mengunjungi warga sakit yang kurang mampu. Rata-rata kita langsung rujuk ke RS BARI untuk ditangani lebih lanjut,”katanya

Diakuinya warga miskin telah memiliki kesadaran baik sekitar 97 persen telah mempunyai Kartu Indonesia Sehat (KIS). Dia mengimbau agar 3 persen lagi segera bisa terealisasikan.

“Mudah kok, hanya datang ke Kecamatan, Kelurahan untuk membuat KIS. Saya harap 3 persen lagi segera membuat kartu tersebut,”harapnya.

Nah ini dia rentetan agenda kunjungan Finda sejak pagi hingga menjelang siang. Dia mendatangi lima rumah warga miskin yang menderita sakit untuk di obati.

Dia memulai agenda sejak pukul 8.00 WB ke rumah Muhammad Rian Saputra di Jalan KH Azhari Lorong Keramat RT.07 RW.02 Kelurahan 5 Ulu Kecamatan SU I.

Lalu pada pukul 9:00 WIB ke rumah Naing di Jalan Anggrek RT 16 RW 4, Kelurahan 5 Ilir, Kecamatan IT 2.

Selanjutnya pukul 9:30 mengunjungi rumah Hamidah di Jalan Sultan Syahril RT 8 RW 2, Kelurahan 5 Ilir, Kecamatan IT 2.

Kemudian Finda melanjutkan kunjungan pada 10.00 WIB ke rumah Djamiati di Lorong Kapling RT 20 RW 8, Kelurahan Sako, Kecamatan Sako.

Dan terakhir pada pukul 10:30 WIB mengunjungi rumah Ria Arista di Jalan Lubuk Kawah, Lorong Matahari RT 39 RW.13, Kelurahan Kebun Bunga, Kecamatan Sukarami.