10 Amunisi ditemukan driver Ojol di kawasan Gandus depan sekolah SMPN 32

Detak-Palembang.com – Seorang Driver ojek online (Ojol) bernama Mael (40) menemukan 10 amunisi senjata api (senpi) di Jalan PDAM, Kecamatan Gandus, tepatnya di depan SMPN 32 Palembang, Rabu (8/6/22) pukul 13.00 WIB.

Kasat Reskrim Kompol Tri Wahyudi membenarkan, adanya penemuan amunisi oleh seorang Driver Ojol di bawah kolong jembatan Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Lokasi ditemukannya amunisi

“Infomasi yang kita dapatkan bahwa ada seorang driver ojol tidak sengaja menemukan 10 butir amunisi aktif di TKP,” ujarnya di ruang kerjanya, Kamis (9/6/22).

Kemudian mendapati laporan Driver Ojol dan warga di TKP anggota piket Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Kepolisian Resor Kota Besar (Polrestabes) Palembang bersama piket Reskrim mendatangi TKP.

“Selain amunisi anggota kita juga menemukan delapan butir karet dan dua buah senjata tajam (sajam). Anggota kita setelah melakukan olah TKP juga memintai keterangan saksi di lapangan,” katanya.

Untuk langkah selanjutnya bakal mencari tahu pemilik amunisi ini dan motifnya menyembunyikan atau membuang amunisi ini di TKP.

“Kita akan menyelidiki penemuan ini dengan mencari pemilik amunisi tersebut,”pungkasnya