Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Sumsel, HM Giri Ramandha N Kiemas terlihat bersama Sekda Palembang Ratu Dewa

Detak-Palembang.com – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Palembang Ratu Dewa dilirik moncong putih sebutan PDI – Perjuangan. Apakah itu benar?

Hal itu karena tersebarnya di beberapa media online memperlihatkan Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Sumsel, HM Giri Ramandha N Kiemas dan Sekda Kota Palembang Ratu Dewa di salah satu restoran kemarin hari Jumat, tanggal 7 Mei 2022.

Hal ini terpantau dari pertemuan Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Sumsel, HM Giri Ramandha N Kiemas dan Sekda Kota Palembang Ratu Dewa, kemarin, Jumat 7 Mei 2022, di salah satu restoran di Kota Palembang.

Terlebih lagi pasca keluarnya Wakil Wali Kota (Wawako) Palembang Fitrianti Agustinda dari kader PDI-P tentunya memberikan ruang besar untuknya.

Namun Giri mengaku hanya pertemuan biasa, hanya ngopi bareng bersama Ratu Dewa dan membahas terkait pembangunan Kota Palembang.

“Tidak sengaja ketemu dan cuma ngopi bareng. Ada sedikit ngobrol seputar Kota Palembang,” ungkap Wakil Ketua DPRD Provinsi Sumsel ini.

Giri mengaku, belum ada obrolan politik, hanya meminta Ratu Dewa dapat menjaga Kota Palembang didepan dan menjaga kebijakan Wali Kota Palembang hingga 2023.

“Saya titip Kota Palembang sampai 2024 mendatang ke Ratu Dewa. Karena Sekda adalah motor Pemerintahan Kota Palembang,” ulasnya.

Menurutnya, tahun 2023 ini Palembang akan diisi Pj Walikota. Jadi tantangan kedepannya cukup banyak kebersihan tetap harus terjaga.

“Masalah banjir pertumbuhan ekonomi dan lain lain. Tentu Sekda memiliki peranan penting dalam menjaga Kota Palembang,” bebernya.

Hal yang sama juga disampaikan Ratu Dewa, dimana hasil pertemuan antara dirinya dan ketua DPD PDIP Provinsi Sumsel, ngopi dan ngobrol seputar Palembang.

“Saya mengapresiasi perhatian yang diberikan beliau terhadap perkembangan kota Palembang. Banyak masukan yang diberikan, untuk kemajuan Kota Palembang,”kata Dewa