Wali Kota (Wako) Palembang Harnojoyo mengucapkan terimakasih saat mendapatkan bantuan

Detak-Palembang.com – PT KAI Divre III Palembang memberikan bantuan CSR 5 (lima) unit motor sampah modifikasi senilai ratusan juta yakni, Rp 174.750.000 kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang di Rumdis Walikota Jalan Tasik Rabu (18/5/22).

“Bantuan ini merupakan bentuk perhatian kami kepada masyarakat di wilayah Operasional Kereta Api di DIvre III Palembang serta mendukung program pemerintah daerah dalam menciptakan lingkungan yang bersih dan nyaman” kata Kepala Divisi Regional III Palembang, Junaidi Nasution.

Dia mengharapkan agar program CSR ini dapat semakin meningkatkan makna hubungan baik, antara perusahaan dengan pemerintah daerah dan masyarakat sekitar wilayah operasional untuk menunjang kelancaran operasional kereta api.

“Hubungan baik antara perusahaan dengan masyarakat sekitar wilayah operasional sangat kami butuhkan, untuk mendukung proses bisnis perusahaan. Semoga bantuan yang diberikan bermanfaat dan KAI dapat menjadi bagian menciptakan kota Palembang yang bersih dan nyaman”ucapnya

Sementara itu Wali Kota (Wako) Palembang Harnojoyo mengucapkan terima kasih. Bantuan itu tentunya sangat membantu pihaknya dalam melayani warga Palembang.

“Ditambahnya motor angkut sampah ini, tentu membantu kita mewujudkan kebersihan di Kota Palembang,” katanya