Awalnya ditemukan dikantong kresek, lalu oleh warga di masukan ke dalam kardus sembari menunggu pihak polisi datang

Detak-Palembang.com – Warga Gandus digemparkan dengan menemukan mayat bayi perempuan dalam kantong kresek di tepian Sungai Musi, Dermaga Pasar Ridho, Kecamatan Gandus Jum’at (27/5/22) sekitar pukul 09.00.

Berdasarkan data dihimpun, awalnya ditemukan dikantong kresek, lalu oleh warga di masukan ke dalam kardus sembari menunggu pihak polisi datang.

Mayat diduga hasil hubungan gelap itu pertama kali ditemukan oleh Suharta (57) warga Jalan Lettu Karim Kadir, Kelurahan Karang Jaya, Kecamatan Gandus Palembang.

Awalnya ditemukan dikantong kresek, lalu oleh warga di masukan ke dalam kardus sembari menunggu pihak polisi datang

Dimana ketika saksi sedang berada di lokasi kejadian melihat kardus yang isinya mencurigakan. Kemudian, Suharta membawa kardus tersebut ke pinggiran Sungai Musi. Dia kaget melihat isi kardus ternyata mayat bayi.

Bersama warga sekitar, Suharta pun menghubungi aparat kepolisian Polsek Gandus Palembang. Oleh polisi, jasad bayi tersebut dibawa ke RS Bhayangkara Palembang untuk dilakukan otopsi.

Sementara itu, AKP Kusyanto membenarkan penemuan jasad bayi tersebut.

Dia mengatakan, pihaknya telah mendatangi lokasi penemuan dan mengevakuasi jasad bayi ke rumah sakit.

“Iya benar. Kita sudah mendatangi lokasi dan memeriksa sejumlah saksi yang mengetahui penemuan tersebut. Saat ini anggota di lapangan masih menelusuri keberadaan orangtua bayi,” pungkasnya.