Anton saat membuat laporan ke kantor polisi

Detak-Palembang.com – Niat hati ingin melerai perkelahian antar Dede Suratman dengan adiknya, malah membuat Anton Saputra (24) warga Jalan Suka Karya II, Kecamatan Sako Palembang dihadiahi pukulan menggunakan kunci motor hingga mengalami luka rubek di bagian keningnya.

Atas kejadian itu korban melaporkan kejadian yang dialaminya ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Kepolisian Resor Kota Besar (Polrestabes) Palembang.

Dirinya menuturkan, bahwa kejadian itu terjadi pada Rabu (11/5) sekitar pukul 20.24 WIB. “Saat kejadian itu adik saya sedang duduk di depan rumah, kemudian terlapor ini datang langsung memukul adik saya sebanyak empat kali,” ujarnya, Jumat (13/5/22).

Peristiwa pemukulan ini terjadi karena terlapor miliki dendam dengan adiknya akibat sesuatu masalah dendam lama.

“Kejadian itu hendak saya lerai tapi malah saya dipukul terlapor yang merupakan tetangga saya menggunakan kunci motor hingga mengalami luka robek di kening,” katanya.

Mungkin lanjut dia mengatakan, terlapor ini kesal karena aksinya dilerai oleh pelapor hingga memukulnya di bagian kening menggunakan kunci motor.

“Aksi penganiayaan yang dilakukan dia ini terekam CCTV rumah, setelah puas terlapor langsung pulang ke rumahnya,” tambahnya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polrestabes Palembang, Kompol Tri Wahyudi membenarkan adanya laporan korban tentang penganiayaan yang dilakukan tetangganya sendiri.

“Laporan sudah diterima anggota piket SPKT Polrestabes Palembang, selanjutnya laporan korban akan ditindaklanjuti segera oleh anggota Satreskrim kita,”ujarnya