Lokasi terjadi begal di bundaran Cinde depan hotel Beston

Detak-Palembang.com – Mahasiswa bernama Andrian (24) warga 9/10 Ulu melaporkan menjadi korban begal hingga motornya hilang dibawah pelaku. Alhasil dia membuat laporan ke SPKT Polrestabes Palembang Jumat (6/5/22).

Dia bercerita peristiwa dialaminya terjadi pada, Jumat, (6/5/2022), pukul 01.30, di jalan Jendral Sudirman Putaran Cinde Depan Hotel Beston Kecamatan IT I, Palembang. Berawal saat korban melintasi TKP (tempat kejadian perkara).

Lalu, tiba-tiba ada dua orang laki-laki yang langsung memepetnya dan langsung mencabut kontak motor korban. Dan menendang motor yang di kendarainya hingga terjatuh. Setelah korban tak berdaya, lalu pelaku membawa lari motornya dan menelepon temannya Jefri memberi tahu bahwa motor milik temannya sudah dirampas orang.

” Saya pakai motor teman pak, nah pas di TKP, tiga tiba ada dua orang pelaku memepet saya. Dan langsung menendang saya, panik dan terkejut saya saat itu langsung terjatuh. Saat itu pelaku mengambil motor dan langsung kabur, ” kata Andrian saat diambil keterangan oleh petugas.

Atas peristiwa ini, korban harus kehilangan motor milik rekannya Jefri, 1 Unit Motor Honda Beat Warna Hitam Tahun 2018 BG-2887-ACE A.N Jefri Noka:MH1JM3118JK995516 Nosin:JM31E-1991468

” Jadi bener adanya kejadian Curas ini,. Setelah kita mendapatkan kabar kita langsung mendatangi TKP, untuk melakukan olah TKP dan mengambil keterangan saksi saksi di lapangan,” ungkap Kanit Inafis Polrestabes, Palembang, Iptu Agus Wijaya.

Sementara, Kasat Reskrim Polrestabes, Palembang, Kompol Tri Wahyudi mengatakan, terkait peristiwa ini, unit piket reskrim, inafis sudah mendatangi lokasi. Dan memeriksa saksi di lapangan.

” Laporan korban sudah kita terima dan akan kita tindaklanjuti. Pelaku berjumlah dua orang,”ucapnya