Briptu Nauval Yudhistira membuat laporan polisi

Detak-Palembang.com – Seorang polisi dari Sat Lantas Polrestabes Palembang Briptu Nauval Yudhistira membuat laporan polisi atau LP ke SPKT Polrestabes Palembang, Selasa (17/5/2022).

Dia melaporkan sopir truk berinisial RI, diduga telah menarik baju rompinya hingga robek di Jalan Demang Lebar Daun, tepatnya depan Hotel Amaris, Kelurahan 20 Ilir I, Kecamatan Ilir Timur I Palembang, siang ini.

Kepada petugas Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang, Briptu Nauval menceritakan kejadiannya terjadi, Selasa (17/5/2022) sekitar pukul 06.00 pagi.

Berawal ketika korban sedang menuju Pos Lakalantas Pakjo dan melihat terlapor melanggar lalu lintas. Kemudian, Briptu Nauval melakukan penindakan tegas berupa penilangan terhadap SI.

Diduga tidak senang sudah ditilang, keduanya pun cekcok mulut hingga berujung terlapor menarik pakaian korban. Alhasil pakaian rompi yang dikenakan Briptu Nauval robek.

Kasat Reskrim Polrestabes Palembang Kompol Tri Wahyudi membenarkan pihaknya telah menerima laporan dari korban dan akan segera ditindaklanjuti oleh anggotanya di lapangan.

“Betul sekali. Kami Satreskrim Polrestabes Palembang telah menerima laporan dari anggota Satlantas. Dimana, saat sedang melakukan tugas, mendapatkan perlawanan dari sopir. Sudah melapor polisi, akan kita proses,” pungkasnya.