Opang ini lapor polisi karena motornya hilang

Detak-Palembang.com – Tukang ojek pangkalan (Opang) Bambang Irawan (47) kehilangan motor Yamaha Vega nopol BG-4924-DAJ, saat dia tengah cekcok mulut dengan opang lainnya karena berebut penumpang.

Alhasil nasib sial dialaminya dilaporkan ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Kepolisian Resor Kota Besar (Polrestabes) Palembang, Senin (30/5/22)

Menurutnya kejadian itu terjadi di simpang empat lampu merah tepatnya dibawah jembatan Fly over jakabaring yang beralamat di Jalan Gubernur H Bastari Palembang, Senin (30/5) sekitar pukul 04.00 WIB.

“Sebelum kejadian saya menunggu penumpang di Tempat Kejadian Perkara (TKP), kemudian saya sempat adu mulut yang berujung perkelahian antara saya dengan seorang tukang ojek yang tidak dikenali yang disebabkan saling merebutkan penumpang,” ujarnya.

Akibat perseteruan tersebut membuat ia terjatuh dan tersungkur dijalan, pada saat terjadi perkelahian tersebut datang beberapa orang yang juga tidak dikenali olehnya.

“Ada beberapa orang datang yang tidak saya kenal, setelah itu saya berdiri dan menuju tempat saya memarkirkan kendaraan, dan ternyata kendaraan sudah tidak ada lagi,” katanya.

Dirinya menuturkan, bahwa saat itu kunci motor masih melekat di motor. “Saat insiden perkelahian itu kunci motor saya tertinggal di motor dan OTD mengambil motor saya,” tutupnya.

Sementara itu, Kasat Reskrim, Kompol Tri Wahyudi membenarkan adanya laporan korban terkait dengan tindak pidana pencurian kendaraan bermotor (curanmor).

“Benar anggota SPKT kita menerima laporan korban dan telah dilakukan olah TKP, selanjutnya laporan korban akan ditindaklanjuti oleh unit Reskrim Polrestabes Palembang, “ucapnya