Pimpinan karyawan dan staff PT Paragon Technology and Innovation (Paragon)

Detak-Palembang.com – Dalam momentum bulan Ramadan, PT Paragon Technology and Innovation (Paragon), kampanyekan Ramadan Hidupkan Harapan Bersama #PenggerakKebaikan dalam acara Media Iftar di Novotel Palembang, Rabu (20/4/22)

Perusahan kosmetik Indonesia yang memiliki brand kecantikan terkemuka seperti Wardah, Make Over, Emina dan Kahf, terus menyebarkan kebaikan.

“Sebagai bagian dari masyarakat, Paragon ingin menjadi bagian untuk membawa perubahan positif bagi kehidupan kita bersama. Kami percaya dengan bersama-sama melakukan inisiatif untuk mewujudkan kebermanfaatan akan memberikan dampak yang lebih besar,”kata Head of CSR dan Corporate Communication Paragon, Rabu (20/4/22)

Media Iftar di Novotel Palembang, Rabu (20/4/22)

Dalam acara Media Iftar yang diselenggarakan di Pelambang kali ini, Paragon turut mengundang sosok #PenggerakKebaikan asal Palembang dari berbagai latar belakang.

Mereka pengusaha dan penggerak UMKM Endang W Wierono S.E, M.H (CEO Income Realty dan Pembina IMA Palembang) dan Sofian Hadiwijaya (CEO Warung Pintar), perwakilan wirausaha Adi Putra Hermawan (Linda Kosmetik), perwakilan Dewan Masjid Indonesia serta Dian Eka Sari S.Pd (guru inspiratif Alumni Wardah Inspiring Teacher). Berbagai inisiatif program kebaikan dari narasumber diharapkan menjadi inspirasi untuk masyarakat.

“Paragon berharap Ramadan ini dapat menjadi momentum untuk menghidupkan harapan melalui peran para #PenggerakKebaikan dari berbagai latar belakang masyarakat untuk mewujudkan kebermanfataan yang lebih besar.”ucapnya lagi

Paragon konsisten mewujudkan kebermanfataan melalui 4 pilar CSR yakni pendidikan, kesehatan, lingkungan, serta pemberdayaan perempuan.

Selama beberapa tahun terakhir, Paragon telah konsisten melakukan program-program CSR diantaranya Paragon Scholarship Program, Pelatihan Guru “Wardah Inspiring Teacher”, Inspiring Lecturer Program, Paradesa Inspirasi dan berbagai program lainnya.