Detak-Palembang.com PALEMBANG – Liverpool berhasil memetik kemenangan setelah menaklukkan Villareal 2-0 dalam pertandingan leg pertama semifinal Liga Champions di Anfield, Kamis (28/4).

Dalam pertandingan tersebut, dua gol tuan rumah Liverpool tercipta berkat gol bunuh diri Pervis Estupinan, dan satu lagi dicetak oleh Sadio Mane.

Berkat hasil ini, Liverpool pun sangat berpeluang untuk melaju ke partai final. Namun, masih ada laga leg kedua di markas Villarreal yang akan digelar pada pekan depan.

Sementara dari Liga Italia, Inter Milan gagal memuncaki klasemen setelah menelan kekalahan 1-2 dari Bologna dalam laga tunda pekan ke-20 Liga Italia.

Pada laga di Renato Dall Ara, tim tamu sempat unggul lebih dahulu berkat gol Ivan Perisic sebelum Bologna berbalik unggul lewat gol Marko Arnauntovic dan Nicola Sansone.

Pertandingan tersebut merupakan laga tunda yang seharusnya dihelat awal Januari lalu. Saat itu Bologna tidak bisa bertanding karena dilanda badai COVID-19.

Hasil ini membuat Inter tertahan di posisi kedua klasemen dengan 73 poin dari 34 laga, selisih dua angka dari AC Milan di puncak. Sementara itu Bologna berada di posisi ke-13 dengan 42 poin.