Jupri cabuli anak tiri ditangkap polisi

Detak-Palembang.com – Kejam dan tak berbudi gambaran pas untuk Jupri (40) warga 8 Ulu, mencabuli anak tirinya hingga berkali-kali. Alhasil pria cabul ini, dilaporkan pihak keluarga dan diringkus polisi.

Jupri diringkus Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Sat Reskrim Polrestabes Palembang, Rabu (20/4/22)

Kasat Reskrim Polrestabes Palembang Kompol Tri Wahyudi mengatakan, korban berinisial MN berumur 11 tahun duduk dibangku sekolah SMP.

Tri membeberkan trik pelaku melancarkan aksinya mengiming-imingkan membelikan kuota kepada korban. Lalu saat, rumah dalam keadaan sepi, pelaku melancarkan aksinya secara berulang kali.

“Dari pengakuan tersangka baru dua kali, namun pengakuan dari pengakuan korban sudah berulang kali. Tersangka beraksi, saat rumah sepi dan ibu kandung korban atau istrinya sedang berjualan,”katanya Rabu (20/4/22).

Tri mengimbau kepada masyarakat Palembang jangan takut apa lagi malu. Dia menyebutkan apabila ada kasus serupa laporkan ke polisi.

“Kasus seperti ini bisa saja ada! Jadi jangan malu dan takut laporkan. Karena kasihan anak dan ini sudah masuk rana pidana,”imbaunya

Sementara itu Kanit PPA Polrestabes Palembang Iptu Fifin Sumailan mengatakan, pelaku mencabuli korban dengan cara diraba-raba di bagian sensitifnya.

“Pelaku tentunya akan dijerat UU Perlindungan Anak ancaman pidana di atas 15 tahun penjara,”ucapnya.

Ditemui tersangka Jupri mengakui perbuatannya. Dia mengatakan baru dua kali melakukan perbuatan bejatnya.

“Saya sudah lama tidak diberi jatah oleh istri, karena istri sering marah-marah. Apalagi sudah kecapean pulang dari jualan. Baru dua kali, pertama diraba-raba saja. Kalau yang saya masukan baru sekali,”ucapnya