Wali Kota (Wako) Palembang Harnojoyo

Detak-Palembang.com – Wali Kota (Wako) Palembang Harnojoyo selaku inspektur upacara resmi mempersiapkan pasukan gabungan pengamanan lebaran Operasi (Ops) Ketupat Musi 2022 di pelataran Plaza BKB, Jumat (22/4/22).

Dia berpesan kepada unsur yang terlibat Polri, TNI dan dinas terkait untuk mulailah bekerja. Tentunya untuk mengamankan mudik lebaran dan arus lalu lintas.

“Ini apel gabungan dalam rangka antisipasi arus mudik, karena lebaran tahun ini mudik diperbolehkan, sedangkan tahun kemarin tidak diperbolehkan mudik,” katanya

Usai apel pasukan Operasi Ketupat Musi 2022, Harnojoyo mengatakan meminta, kepada petugas gabungan untuk berjaga dengan sigap dalam melakukan pengamanan apel pasukan Operasi Ketupat Musi 2022.

“Ini tujuannya agar masyarakat Kota Palembang yang pulang kampung bisa senang bertemu keluarga dan betul – betul bisa merasakan aman serta nyaman,” ujarnya.

Sementara Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Mokhamad Ngajib mengatakan Apel pasukan Operasi Ketupat Musi 2022 bahwa melibatkan 983 personil gabungan, 19 Pos pengamanan, tiga pos terpadu dan dua pos pelayanan.

“Saya menghimbau masyarakat Kota Palembang patuhi aturan yang berlaku dan semoga pelaksanaan mudik tahun ini dengan tertib aman serta kondusif,” ungkapnya.