Pelantikan Kormi Kabupaten PALI

Detak-Palembang.com – Kepengurusan Komite Olahraga Reakreasi Masyarakat Indonesia (Kormi) Kabupaten PALI resmi dilantik bertempat di Pendopo Bupati PALI, Senin (21/3/22).

Acara pelantikan di hadiri langsung oleh Bupati PALI Heri Amalindo.

Turut menghadiri Ketua KORMI Palembang Zulfikar Muharammi dan jajaran sebagai tamu undangan.

Jabatan Ketua Kormi PALI sendiri diemban Firdaus Hasbullah. Sedangkan jajaran kepengurusan secara resmi disahkan oleh Ahmad Wazir Pengurus KORMI Provinsi Sumsel, mewakili Ketua Kormi Sumsel Hj. Samantha Tivani yang ada kegiatan lain yang tidak bisa diwakilkan atau ditinggalkan.

Ketua Kormi Kabupaten PALI Firdaus Hasbullah mengatakan, syukur atas sukses pelantikan pengurus Kabupaten PALI hari ini.

Dia mengajak masyarakat maupun pemerintah PALI untuk melestarikan kembali permainan serta olahraga tradisional 

“Kormi adalah Komite Olahraga Rekreasi masyarakat banyak sekali jenis olahraga yang dahulu sering kita lakukan namun sekarang terlupakan, Jadi Bersama Kormi ini kita kembangkan lagi olahraga tradisional itu,”katanya

Dia juga mengajak untuk mensukseskan pelaksanaan FORNAS tahun ini. Dia berharap para atlet asal PALI nantilah yang bisa mengharumkan nama Sumsel dikanca nasional nantinya.

“Karena kita membawa nama Kabupaten dan Provinsi Sumatera Selatan. Paling tidak ada atlit atlit permainan tradisional dari Kabupaten PALI di unggulkan membawa nama harum PALI maupun Sumsel,”pungkasnya