Kecelakaan lalu lintas di kawasan Rambutan

Detak-Palembang.com – Dua sepeda motor terlibat kecelakaan adu kambing di Jalan Tegal Binangun Kelurahan Silaberanti, Kecamatan Rambutan, Kabupaten Banyuasin, Rabu (23/3/22) pukul 07.15 WIB.

Akibat kerasnya tabrakan empat orang mengalami luka-luka.

Yakni, pengendara sepeda motor Yamaha Mio Nopol BG 2879 TU mengalami patah kaki kiri, dan penumpangnya, Novianti hanya luka lecet.

Sedangkan pengendara motor Honda Vario Nopol BG 6893 RH, Ayu Herda Putri, luka robek di pelipis kiri, lecet pada kaki kiri dan kanan. Penumpangnya, Zakiyah, mengalami lecet di kaki kiri dan kanan serta memar di kepala bagian belakang.

Keempat korban langsung dilarikan warga ke RS Hermina untuk mendapat perawatan medis lebih lanjut.

Kasatlantas Polres Banyuasin, AKP Ricky Mozam, membenarkan adanya lakalantas tersebut.

“Benar, anggota sudah mendatangi lokasi kecelakaan untuk melakukan olah TKP serta mengamankan kedua sepeda motor yang terlibat lakalantas tersebut,” ujarnya.

Kasatlantas menjelaskan, lakalantas berawal ketika sepeda motor Mio yang dikendarai Rama berboncengan dengan Novianti melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Tegal Binangun menuju Palembang.

Diduga Rama berusaha menghindari lubang-lubang kecil di jalan tersebut, sehingga masuk jalur kanan.

Di saat bersamaan, dari arah berlawanan datang sepeda motor Vario dikendarai Ayu Herda Putri membonceng Zakiyah, dan kedua sepeda motor bertabrakan adu kambing.

“Tidak ada korban jiwa, hanya pengendara motor Mio atas nama Rama, mengalami patah kaki kiri. Sedangkan ketiga korban lainnya hanya mengalami luka lecet dan memar. Keempat korban sekarang dirawat di RS Hermina,” pungkasnya.