Sekretaris Daerah (Sekda) Palembang Ratu Dewa

Detak-Palembang.com – Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang melalui Dinas Pariwisata (Dispar) Palembang resmi Launching Calendar of Charming Event Palembang 2022 di Hotel The Zuri, Kamis (10/3/22).

Rentetan event Dispar Palembang di tahun 2022 diharapkan akan menjadi lokomotif perkembangan dan kemajuan Kota empek-empek kedepannya.

Dibincangi usai launching Sekretaris Daerah (Sekda) Palembang Ratu Dewa yang memiliki Walikota Palembang mengatakan, sangat senang dan mengapresiasi setiap dukungan diberikan kepada Pemkot.

“Baik pusat maupun Pemprov Sumsel kita banyak memberikan support,”katanya

Diakui Pemkot siap atau tidak siap harus siap. Terlebih lagi seluruh agenda event Dispar untuk kemajuan Kota Palembang kedepannya.

“Siap tidak siap kami harus siap,”tegasnya.

Menurut Presiden PS Palembang ini, pihaknya akan menerjunkan semua kekuatan industri dan UMKM yang ada di Palembang.

“Palembang ada 2601 industri dan ada 1102 UMKM kita akan kerahkan semua. Terlebih lagi di era digitalisasi promosi harus lebih dikencangkan lagi,”pungkasnya

Sementara itu Launching Calendar of Charming Event Palembang 2022 berjalan spektakuler. Awalnya dibuka oleh testimoni Wali Kota Palembang Harnojoyo hingga testimoni  Sandiaga Salahuddin Uno Mentari Pariwisata RI.

Bahkan rentetan pengisi acara mulai dari musik, dance dan sulap digelar untuk semarak kegiatan tersebut.