# Pisah Sambut Danyon Armed 15/105 Tarik (Cailendra)

Detak-Palembang.com OKU Timur – Bupati OKU Timur H. Lanosin, S.T., dan Wakil Bupati H.M. Adi Nugraha Purna Yudha, S.H., hadiri pisah sambut Danyon Armed 15/105 Tarik (Cailendra) dari Letkol Arm Anggeng Prasetyo Sulistiyanto, S.E., yang berpindah tugas menjabat Dandim Lubuk Linggau kepada Danyon Armed yang baru Mayor Arm Tri Budi Wijaya, S.H., di Markas Kesatuan Armed Martapura, Sabtu pagi (19/03/2022).

Diketahui, Mayor Arm Tri Budi Wijaya, S.H., menjabat Danyon Armed setelah diresmikan sebagai jabatan barunya, dimana acara ini berlangsung hikmat, yang turut dihadiri oleh Ketua DPRD OKU Timur H. Beni Defitson, Kasat Pol-PP Vikron Usman, dan Kadiskominfo diwakili kabid PKP Usaini, S.Kom.

Di awal perkenalan Danyon Armed yang baru Mayor Arm Tri Budi Wijaya mengatakan keberadaannya di OKU Timur tidak asing baginya karena telah mengetahui wilayah di saat ikut pelatihan yang pernah di lakukan.

“Mohon Doanya, semoga masa kepemimpinan saya nantinya setelah menggantikan Letkol Arm Anggeng, dirinya dapat membawa satuan Armed 15/105 lebih baik, maju dan berprestasi, namun mohon dukungan dan bimbingan pemerintah agar terciptanya sinergitas yang selama ini terjalin” ungkapnya.

Selanjutnya, Sambutan Danyon Armed Letkol Arm Anggeng menyampaikan banyak kesan yang dirasakan selama menjabat Danyon Armed Martapura. Dirinya berpamitan untuk melanjutkan cita-cita yang harus saya jalani.

“Terima kasih kepada seluruh prajurit dan Pemerintah OKU Timur atas sinergitasnya, banyak kesan yang di rasakan selama bertugas, saya berharap meskipun berpindah tugas tetap terjalin silaturahmi yang selama dirasakan sudah terjalin” ucapnya.

Sementara, Bupati H. Lanosin, S.T., didampingi Wabup dan Ketua DPRD saat sambutan mengucapkan selamat bertugas kepada Danyon Armed yang lama dalam mengemban tugas sebagai Dandim di Lubuk Linggau, banyak kesan yang dirasakan selama ini, namun dibalik itu semua banyak kegiatan yang dilaksanakan baik Garuda Shield dan Kegiatan Porprov, maupun kerja sama dalam penganganan Covid-19.

Enos juga menyampaikan “Kesan yang mendalam karena terjalinnya hubungan kerja sama yang terjalin dengan baik, kami doakan semoga ditempat yang baru lebih sukses. Kemudian, saya ucapkan selamat datang kepada Danyon Armed yang baru, semoga masa kepemimpinan memberikan dukungan dan banyak manfaat bagi masyarakat OKU Timur”.

Di akhir acara Bupati OKU Timur serahkan Cinderamata kepada Danyon Armed yang akan berpindah tugas, disusul Wakil Bupati dan ketua DPRD OKU Timur yang turut serahkan Cinderamata pada Danyon Armed. *