Anggota Badan Anggaran (Banggar) DPRD Palembang Firman Hadi

Detak-Palembang.com – Anggota Badan Anggaran (Banggar) DPRD Palembang Firman Hadi mengatakan, untuk mensupport kerja KORMI Palembang harus didukung anggaran.

“Kerja KORMI Palembang banyak terutama didepan mata ada FORNAS. Tentunya support dana dari Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang harus ada,”katanya, Selasa (29/3/22) saat ditemui usai pelepasan atlet IODI Palembang.

Diakuinya DPRD Palembang pun, bahkan membantu Seketariatan KORMI Palembang dibertempat di kompleks gedung DPRD Palembang.

“Kami saja (DPRD Palembang) memberikan tempat disini untuk kantor KORMI,”tuturnya

Dilanjutkannya sebagai Anggota Badan Anggaran (Banggar) DPRD Palembang dia telah berbicara langsung dengan Wali Kota (Wako) Palembang Harnojoyo dan Sekertaris Daerah (Sekda) Ratu Dewa.

“Wako dan Sekda Palembang berjanji apabila anggaran memang masih belum bisa keluar. Mereka berjanji akan mengeluarkan biaya taktis,”ungkapnya.

Dia berharap KORMI Palembang bisa menjadi jembatan untuk membawa Palembang lebih dikenal dengan jalur olahraga kreasinya dan olaharaga kebudayaan asli Palembang.

Sementara itu Ketua KORMI Palembang Zulfikar Muharrami membenarkan mulai dibentuk hingga sekarang belum mendapatkan bantuan dana dari Pemkot.

“Kita berterimakasih dengan DPRD Palembang telah memberikan tempat disini untuk Sekretariat. Tapi kalau Pemkot kita belum mendapatkan supportnya,”ucapnya