Ketua KORMI Nasional Hayono Isman

Detak-Palembang.com – Palembang , Gubernur Sumsel H. Herman Deru bersama Ketua Umum  KORMI Nasional H. Hayono Isman membuka langsung Launching 100 Hari Menuju FORNAS VI 2021 Sumsel Tahun 2022. HD mengatakan gelaran FORNAS IV harus diselenggarakan dengan persiapan yang baik dan matang dalam penyambutan maupun pergelaran acara. (Griya Agung Palembang, Rabu 23/03/22).
.
“Penyelenggaraan harus proporsional, tolak ukurnya adalah kesiapan baik dari kepala daerah, bupati/walikota maupun jajaran panitia,”ujarnya.

HD melanjutkan, kepercayaan yang diberikan harus dijaga dengan baik, dengan tujuan sukses dalam penyelenggaraan sukses dalam prestasi agar kedepannya dapat dipercaya menjadi tuan rumah lagi.

Cabang yang di pertandingan nanti harus di dengungkan kemasyarakatan, harus ada promosi ke masyarakat secara langsung, libatkan semua pihak agar sosialisasi ini di dengar oleh masyarakat sehingga gelaran ini juga dapat berjalan dengan baik dan kepada BSB saya minta gunakan ajang promosi positif bagi bank Sumsel Babel untuk menunjukkan kepada masyarakat memiliki bank daerah,”tutupnya.
.
Ketua KORMI Nasional Hayono Isman mengatakan, KORMI memiliki 72 induk olahraga di tingkat nasional, untuk sementara yang telah di verifikasi sebanyak 47 induk olahraga, ia berharap semuanya dapat masuk dalam FORNAS VI 2021 Sumsel Tahun 2022 nanti.
.
” saya juga ucapkan terimakaaih atas nama Kormi seluruh Indonesia di Kormi kami ucapkan selamat menerima penghargaan inovatif dan kreatif kepada Gubernur Sumsel H. Herman Deru yang menunjukkan kepeduliannya kepada masyarakat dan memiliki mental juara,”tutupnya.
.
Ketua Formas Sumsel Hj. Samantha Tivani B.Bus, MIB semoga dengan adanya FORNAS ke VI ini akan membangkitkan semangat olahraga masyarakat menuju Sumsel Bugar 2025, saya berharap kita dapat sukses dalam pelaksanaan dan sukses dalam prestasi

.
Turut Hadir Ketua DPRD Prov. Sumsel Hj. R.A. Anita Noeringhati, S.H., M.H dan Para Kepala OPD dilingkungan Prov. Sumsel.