Ketua KORMI Kota Palembang, Zulfikar Muharammi kibarkan bendera usai dilantik

Detak-Palembang.com – Sebanyak 56 Pengurus Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Kota Palembang periode 2021-2025 dilantik bertempat Rumah Dinas Walikota Jalan Tasik, Senin (14/2/22).

Ketua KORMI Provinsi Sumsel Hj Samantha Tivani B. Bus, MIB melantik Ketua KORMI Kota Palembang, Zulfikar Muharammi beserta pengurus lainnya.

Dalam sambutannya Ketua KORMI Kota Palembang, Zulfikar Muharammi menyatakan, didepan mata dia harus menyongsong Festival Olahraga Rekreasi Nasional (FORNAS) ke-VI tahun 2022.

Menurutnya suksesnya FORNAS turut membawa andil nama Kota Palembang dan Provinsi Sumsel yang akan jadi proritas kepengurusannya kedepan.

“KORMI Palembang siap sukseskan pelaksanaan FORNAS di Palembang,”katanya

Dilanjutkannya event olahraga nasional itu akan berlangsung pada tanggal 1 Juli sampai 7 Juli 2022. Dia memberikan mandat kepada seluruh kepengurusannya yang baru dilantik untuk kerja keras bersama-sama.

“Besar harapan saya pengurus KORMI Palembang dan induk olahraga di Palembang, mari kita sama sama bekerja dan sukseskan FORNAS,”pungkasnya

Sementara itu Ketua KORMI Provinsi Sumsel Hj Samantha Tivani B. Bus, MIB mengatakan, yakin dengan kepengurusan KORMI Palembang.

“Zulfikar adalah senior saya, karena beliau dulu yang aktif di KORMI. Hanya saja Kota belum dilantik saja. Bahkan saya berterimakasih karena Pak Zulfikar yang berhasil menghantarkan perhelatan FORNAS ke Vi di Sumatra Selatan ,”katanya

Dia juga berharap khususnya KORMI Palembang, untuk mendukung kesuksesan FORNAS nantinya.

“Tentunya juga semua lapisan masyarakat Palembang dan Sumsel. Mari sukseskan FORNAS,”tuturnya.

Staf Ahli Walikota Palembang Bidang Pemerintahan Sosial Masyarakat
Zanariah menyebutkan, pemerintah tentunya mendukung penuh jalannya FORNAS.

“Saya mewakili Wali Kota Palembang Bapak Harnojoyo mengucapkan selamat telah dilantiknya kepengurusan KORMI Palembang. Selain itu kami juga akan mendukung penuh penyelengaraan FORNAS,”ucapnya