Detak-Palembang.com – Dandim 0418 / Palembang, Letkol Inf Sumarlin Marzuki SE meninjau Pelaksanaan Vaksinasi TNI bertempat di markas Koramil 418-02/Pakjo, Minggu (27/2/22).

Animo masyarakat Palembang sangat tinggi khususnya warga yg berdomisili di lingkungan Kelurahan Lorok Pakjo , Siring Agung dan Kelurahan Demang Lebar Daun melakukan vaksinasi. Vaksinasi yang digelar Koramil 418-02/Pakjo itu sendiri mencakup seluruh tahapan vaksin.

Yakni vaksinasi untuk tahap 1, tahap 2 dan tahap 3 booster menggunakan produk Astra Zeneca.

Danramil 418-02/Pakjo Kapten Czi Sarbanu mengatakan, menggunakan vaksinator tenaga kesehatan (Nakes) Kesdam II/Sriwijaya dan Denkesyah 02. 04.04.

“Vaksinasi ini berjalan sesuai komando atas. Kita melakukan vaksin untuk masyarakat yang belum menjalankannya. Bahkan ada vaksin tahap 1,2 dan 3,”katanya.

Dia juga mengimbau masyarakat jangan khawatir untuk menjalankan vaksin tahap 3 booster menggunakan produk Astra Zeneca.

“Tidak ada kendala masyarakat jangan khawatir. Justru setelah di vaksin aktivitas kita menjadi lebih aman melindungi diri dari Covid-19,”ucapnya

Dia pun mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah datang untuk menjalankan proses vaksinasi.

Baginya vaksinasi selain menjalankan program pemerintah RI dan komando tertinggi TNI RI. Vaksin juga untuk kesejahteraan masyarakat Indonesia.

“Semoga vaksinasi ini bermanfaat bagi masyarakat,”pungkasnya