Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Mokhamad Ngajib

Detak-Palembang.com – Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Mokhamad Ngajib menyatakan, telah melaukan sweeping malam hari untuk memberantas gang motor.

Hal itu menjawab keresaha warga Palembang selalu dihantui momok geng motor beraksi malam hari. Bahkan para pelaku tidak segan-segan melukai dan membawa senjata tajam.

Kita telah menurunkan 80 orang personil di Tim Samapta Presisi berpatroli rutin setiap hari. Tim Samapta Presisi terdiri dari gabungan satuan Samapta Polrestabes Palembang dengan satuan Reserse,”katanya di Mapolrestabes Palembang, Kamis (10/2/22)

“Kami bagi menjadi dua tim dan melakukan patroli secara bergantian dan gerakkan patroli secara skala besar Samapta 60 personel ditambah dengan Reserse 20 personel,”jelasnya lagi

Dia berharap dengan patroli rutin setiap hari dilakukan untuk menciptakan rasa aman termasuk peningkatan patroli di semua Polsek-polsek.

“Kami juga mengimbau masyarakat jika menemukan aksi geng motor segera melaporkan kejadian tersebut ke Polsek terdekat atau Polrestabes Palembang,” pungkasnya.