Detak-Palembang.com – Palembang , Polrestabes Palembang mengadakan kegiatan pisah sambut di halaman Mapolrestabes Palembang, Pisah sambut tersebut yakni dari Kapolrestabes yang lama Kombes Pol Irvan Prawira Satyaputra, SIK M Si CPHR dan yang baru Kombes Pol Mokhamad Ngajib SIK.

“Tentunya kita akan melanjutkan program dan kegiatan dari Kapolrestabes lama. Harapannya agar dapat menciptakan Polri yang presisi sebagaimana visi dari Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Listyo Sigit Prabowo,” ujar Ngajib, Sabtu (8/1/2022)

Ia berkomitmen untuk mewujudkan kepada seluruh anggota di Polrestabes Palembang untuk berkomitmen Polri yang presisi dengan mengutamakan jujur, berani, dan mempunyai rasa tanggung jawab.

“Jujur tentunya harus sesuai ketentuan yang ada, berani profesional dan prosedural, dan bertanggung jawab sesuai dengan aturan Undang-Undang yang berlaku,” jelasnya.

Tidak hanya itu, ia mengungkapkan juga akan berupaya menjaga Kamtibmas.

“Tentunya keselamatan masyarakat adalah hal yang utama, sehingga komitmen kita tadi berani, jujur, dan bertanggung jawab. Dan  dimasa covid-19 saat ini kita akan menegakkan Protokol Kesehatan dan memaksimalkan program vaksinasi,” katanya.

Mengenai kasus 3 C di Palembang, Ngajib mengatakan bahwa akan dilakukan pemberantasan.

“Khusunya Curat, Curas, dan Curanmor (3C) akan kita lakukan pemberantasan, kita akan melakukan sesuatu tindakan sesuai dengan aturan, dan akan menindak tegas kepada para pelaku yang melakukan kejahatan,” tutupnya