Detak-Palembang.com MARTAPURA – Dalam rangka mematangkan persiapan menuju pelaksanaan acara Hari Jadi Ke-18 Tahun Kabupaten OKU Timur, Sekretaris Daerah OKU Timur Jumadi, S.Sos., memimpin rapat evaluasi akhir persiapan yang digelar di Aula Bina Praja II Sekretariat Daerah OKU Timur, Senin 10 Januari 2022.

Hari Jadi Ke-18 Tahun Kabupaten OKU Timur bertepatan pada tanggal 17 Januari 2022 dengan mengusung Tema “18 Tahun Bersinergi Mewujudkan Peningkatan Infrastruktur Ekonomi dan Profesionalisme Aparatur Menuju OKU Timur Maju Lebih Mulia”.

Dalam rapat tersebut, Sekda OKU Timur Jumadi, S.Sos., didampingi oleh Asisten I Dwi Supriyanto dan Asisten III Sutrisno. Turut hadir juga Kabag Ops Polres OKU Timur, Sekretaris Dewan, Kepala OPD, Camat dan segenap panitia pelaksana Hari Jadi Ke-18 OKU Timur.

Sekretaris Daerah OKU Timur, Jumadi, S.Sos., menyampaikan bahwa persiapan pelaksanaan HUT Ke-18 OKU Timur makin hari harus semakin matang, sehingga semua panitia yang terlibat harus bisa bertanggung jawab pada tugas dan bidangnya masing-masing.

Ditambahkannya, “Seperti intruksi dari Bapak Bupati bahwa Hari Jadi ke 18 OKU Timur ini harus menyentuh semua lapisan masyarakat, sehingga kemeriahan acara tersebut tidak hanya dirasakan oleh pemerintah saja. Jadi untuk mencapai hal itu, kita harus terus mempersiapkan semuanya dengan matang, jika perlu kita lakukan survey ke lapangan sejauh mana persiapannya”.

Rangkaian rapat diisi dengan pemaparan masing masing seksi dalam kepanitian HUT ke 18 OKU Timur agar bisa memantau persiapan dari setiap seksi dan mengevaluasi serta mencarikan solusi apa apa saja yang menjadi kendalanya.