Detak-Palembang.com MARTAPURA – Dalam rangka turut memeriahkan perayaan Hari Ulang Tahun yang ke-18 Tahun Kabupaten OKU Timur, Ketua Tim Penggerak PKK dr. Sheila Noberta, Sp.A, M.Kes membuka kegiatan Bazar UMKM dan berbagai lomba di Zona 1 bertempat di Lapangan Tani Merdeka OKU Timur. (Kamis, 13/01/2022).

Dalam kesempatan itu, hadir juga Asisten 1 Drs. Dwi Supriyanto, M.M., kepala OPD dan Camat yang menjadi penyelenggara atau leading sector kegiatan di Zona 1 Peringatan HUT ke-18 OKU Timur.

Peringatan hari jadi tahun ini mengusung tema “18 Tahun Bersinergi Mewujudkan Peningkatan Infrastruktur Ekonomi dan Profesionalisme Aparatur Menuju OKU Timur Maju Lebih Mulia”.

Camat Martapura Herlius, S.Sos., M.M., selaku ketua pelaksana zona 1 menyampaikan laporan bahwa “Kegiatan yang terpusat di lapangan Tani Merdeka merupakan zona 1 yang meliputi Kecamatan Martapura, Jayapura, Madang suku III, Bunga Mayang, dan Dinas Pendidikan & Kebudayaan. Kegiatan ini berlangsung selama tanggal 13 sampai dengan 17 Januari 2022”.

Dalam sambuatannya, Ketua TP PKK OKU Timur dr. Sheila Noberta, Sp.A., M.Kes., menyampaikan “Pada HUT ke-18 Tahun OKU Timur ini Bapak Bupati OKU Timur menyelenggarakan semua agenda kegiatan ini agar semua masyarakat OKU Timur ikut merasakan perayaan hari jadi OKU Timur. Supaya semua masyarakat merasa bangga dan merasa memiliki akan Kabupaten OKU Timur yang kita cintai ini”.

Selanjutnya Ketua Tim Penggerak PKK OKU Timur membuka rangkaian acara di zona 1 Taman Tani Merdeka “Dengan izin Allah, dan mengucapkan Bismillah, kegiatan bazar UMKM, lomba olahraga/seni tradisional dan hadroh saya nyatakan dibuka. Demikian, Fastabiqul Khoirot, wassalamu alaikum” pungkasnya.