Detak-Palembang.com – Palembang , Wali Kota Palembang Harnojoyo mengimbau aparatur sipil negara atau ASN tetap displin dan bekerja keras memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Hal ini diungkapkan Harnojoyo, saat menjadi Pembina dalam apel gabungan di Benteng Kuto Besak, Senin (3/1/2022).

“Tingkatkan disiplin kerja. Berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Apalagi, pemerintah kota memberikan tambahan penghasilan kepada pegawai (TPP). Ini bertujuan meningkatkan motivasi kerja dan kinerja agar melayani masyarakat lebih baik lagi,” ujar Harnojoyo.

Ia juga menyebutkan pada awal Tahun Baru 2022 Kota Palembang meraih penghargaan dari Gubernur Sumsel dalam program percepatan vaksinasi. Harnojoyo meminta keberhasilan ini kian memotivasi jajarannya bekerja lebih baik lagi.

Harnojoyo juga mengajak ASN dan semua elemen masyarakat bersiap siaga menghadapi cuaca ekstrem saat ini.

“Waspada banjir, dan tetap terapkan hidup bersih agar lingkungan kita tetap terjaga dan asri. Sebagai penutup, mari berasama-sama kita melangkahkan kaki kita di awal tahun ini, dengan mengucapkan Bismillaahir rohmaanir rohiim, sebagai doa awal tahun. Semoga tugas kita berjalan dengan lancar.”

Apel gabungan Organisasi Perangkat Daerah di Pemkot Palembang ini adalah yang perdana setelah dua tahun Palembang dilanda Covid-19. Meski kasus konfirmasi positif Covid-19 ini semakin melandai, apel tetap dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan. Di mana semua peserta apel memakai masker dan tidak semua ASN dan tenaga non PNSD yang ikut, tapi hanya perwakilan. (*)