Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda

Detak-Palembang.com – Palembang , Dengan mengenakan seragam Pramuka, Fitrianti Agustinda sebagai wakil Walikota Palembang yang (“Terpilih” masa bakti 2021 – 2026) sebagai ketua Kwartir cabang gerakan pramuka kota Palembang) secara resmi membuka Musyawarah Cabang Gerakan Pramuka Kota Palembang pada hari Sabtu, 20 Nopember 2021 di Aula Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kota Palembang yang berada di Jl. Srijaya KM

“Saya hadir selaku wakil walikota Palembang dalam rangka membuka musyawarah daerah ini. Semoga dapat dilaksanakan dengan baik tanpa ada kendala,”

Acara yang diadakan setiap 5 tahun sekali ini dihadiri oleh ketua Kwartir daerah, ketua Kwartir Cabang (KWARCAB), sekretaris KWARCAB serta utusan cabang dan ranting pramuka kota Palembang.

Sekretaris KWARCAB Edison menjelaskan bahwa acara ini memerlukan kehadiran setidaknya 2/3 dari seluruh cabang dan ranting karena akan membahas secara detail laporan dan rencana kegiatan pramuka Kota Palembang.

“Kita akan membahas hal-hal yang krusial dalam pelaksanaan organisasi Pramuka ini seperti Pertanggungjawaban oleh KWARCAB , merancang Rencana kedepannya, serta memilih ketua KWARCAB baru,”

Edison menambahkan bahwa acara yang dihadiri oleh banyak anggota ini bisa terjadi karena tingkat penyebaran COVID di Palembang telah menurun drastis, hal tersebut dikarenakan upaya oleh pemerintah kota dan organisasi seperti pramuka yang terus berusaha menekan angka COVID turun.

Terkait dengan itu, Fitrianti bersemangat mengingatkan kembali tingkat vaksinasi 70% dan laporan kematian COVID yang sudah 0 jiwa ini menjadi pertanda bahwa status zona hijau sudah didepan mata.

Oleh karena itu Fitrianti yang juga merupakan ketua KWARCAB sekarang ini mengajak seluruh masyarakat untuk berjuang sedikit lagi dengan menjaga kesehatan dan protokol 3M serta segera mendatangi fasilitas kesehatan untuk mendapatkan vaksinasi.

“Jangan ditunda lagi karena itu adalah penting sekali untuk melindungi diri sendiri dan masyarakat terutama orang-orang yang kita cintai” tutup wakil Walikota Palembang