DetakPalembang.com, Baturaja, – Ricky dhisullimah, atlet anggar yang mewakili Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) peraih medali emas Pada kelas perorangan dan beregu pada Pekan Olahraga Nasional (PON) ke -20 Papua, mendapat bonus dari Kepala desa Tanjung Kemala Kabupaten OKU, Sapri yanto, berupa 1 kavling tanah, pada Selasa 19 /10/2021.di Raja Kuliner Baturaja.

Pemberian bonus berupa tanah tersebut, adalah sebagai wujud Kebanggaan Seorang Kepala desa kepada warganya yang berhasil mengharumkan nama Propinsi Sumatera Selatan. Ricky dhisullimah adalah atlit yang lahir dari desa Tanjung Kemala Kabupaten OKU.

Sapri yanto, selain menjabat sebagai Kepala desa juga merupakan pengusaha Ravi group, Ravi Kavling, Ravi Sport Dan Fitness di Kabupaten OKU.

” Pemberian bonus hadiah ini adalah wujud kebanggan kami kepada adinda Ricky yang telah berhasil mengharumkan nama Propinsi Sumatera Selatan Umumnya dan OKU pada khususnya, semoga hadiah ini bermanfaat ” ungkap Sapri.

Dalam kesempatan itu Ricky juga mengungkapkan rasa terimakasih nya kepada
Kepala desa atas hadiah yang telah diberikan kepadanya.

Diungkapkan, setelah kepulangannya ke Kampung halaman ( Desa Tanjung Kemala ) dirinya akan bertolak kembali ke Palembang karena ada undangan dari salah satu stasiun televisi nasional.
Kemudian Ricky akan dipersiapkan mengikuti Training Camp (TC) untuk mengikuti ajang Sea Games pada bulan Mei tahun 2022 di Hanoi Vietnam.

Selain itu apresiasi juga didapatkan dari Pemerintah Kabupaten OKU, Melalui Plh Bupati OKU Edward Chandra, Ricky Mendapatkan jamuan langsung dari Plh Bupati, juga mendapat bonus berupa satu buah Jam tangan pribadi milik Edward.