Wawako Palembang Fitrianti Agustinda

Detak-Palembang.com PALEMBANG -Wakil Wali Kota (Wawako) Palembang Fitrianti Agustinda mengajak PT PLN (Persero) UP3 berdiskusi agar bisa meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat di kantor BAPPEDA Litbang Kamis (28/10/11).

“Hari ini kita mengadakan rapat dengan PLN terkait masalah pelayanan PLN ke depan,”kata Finda nama akrab Wawako

Rapat kali ini membahas kualitas pelayanan PLN selama ini serta juga penyampaian aspirasi yang telah pemerintah kota himpun baik dari warga maupun Organisasi Perangkat Daerah.

“Kepada PLN untuk ke depan supaya pelayanan, jaringan listrik, dan sebagainya bisa lebih baik,”ucapnya

Manager PT PLN (Persero) UP3 Frans Handoko mengatakan pihaknya berterimakasih atas upaya pemerintah Palembang dan akan terus menjadikan saran masyarakat pendorong semangat kerja.

“Hal-hal yang berkaitan dengan masalah ketenaga listrikan adalah tugas kami, untuk penanganan masalah akan kami laksanakan secepatnya,”ucapnya

Menurutnya memprioritaskan penangan pelayanan pelanggan dan perbaikan gangguan, sebab masalah yang ditunda-tunda dapat menimbulkan masalah lain.

Kepuasan warga menjadi prioritas dibuktikan dengan peluncuran aplikasi PLN mobile. Diakuinya masyarakat bisa memanfaatkan aplikasi ini untuk berbagai kemudahan seperti membayar tagihan listrik dengan mudah.

“Ataupun melaporkan kendala agar dapat ditangani para petugas dengan cepat,”katanya