Ilustrasi

Detak-Palembang.com OGAN ILIR – Padahal sudah mempunyai dua orang istri I Putu Pradnyana (52) warga Ogan Ilir nekat setubuhi anak tirinya.

Namun saat dibincangi ternyata alasannya kedua istrinya sering sakit-sakitan hingga tidak bisa melayani birahinya.

“Kedua istri saya sudah sakit-sakitan dan tidak bisa diajak berhubungan lagi. Jadi ketika melihat anak ini saya tertarik dan khilaf,” kata pelaku saat gelaran penangkapan oleh Polres Ogan Ilir Selasa (26/10/2021).

Dia mengakui telah melakukan perbuatannya sebanyak 20 kali sejak tahun 2019 hingga 2021. Alhasil anak tirinya masih duduk di bangku kelas VII hingga IX SMP sedang hamil tujuh bulan.

Perbuatan bejat itu dilakukan tersangka ketika ada kesempatan, saat sang istri tidak berada di rumah.

“Anak itu kan memiliki postur tubuh yang tinggi, jadi ga kelihatan kalau lagi hamil. Tapi pada waktu itu saya pernah mengantarnya periksa ke rumah sakit di Palembang, akhirnya ketahuan kalau dia hamil sudah tujuh bulan,” kata bapak empat anak ini.

Untuk diketahui, I Putu Pradnyana (52), berhasil diamankan Kepolisian Sektor Tanjung Batu, Minggu (17/10/2021), sekitar pukul 18.00 WIB.


Penangkapan warga Desa Seri Bandung Kecamatan Tanjung Batu Kabupaten Ogan Ilir ini, dipicu perbuatan pelaku yang telah mencabuli anak tirinya yang berusia 14 tahun.