Detak-Palembang.com PALEMBANG – Polrestabes Palembang melakukan pembongkaran kuburan almarhum Muhammad Madon (14) yang ditemukan dibawah Jerambah Karang tepatnya di Jl Merdeka, Kelurahan 22 Ilir, Kecamatan Bukit Kecil Palembang, Senin (11/10/2021) lalu.

Kasat Reskrim Polrestabes Palembang, Kompol Tri Wahyudi mengatakan, pembongkaran kuburan karena ada dugaan lain dari kasus meninggalnya almarhum. Sebelumnya almarhum diduga meninggal karena sakit.

“Dari hasil penyelidikan kami, hasil olah TKP dan pemeriksaan saksi-saksi, ditemukan indikasi sebelum meninggal dunia bahwa korban sempat berkelahi. Sehingga kami memohon izin kepada pihak keluarga, untuk melakukan otopsi terhadap korban, dengan cara membongkar makamnya dan alhamdulillah pihak keluarga mengizinkan,”katanya saat dibincangi di kantornya Senin (25/10/2021)

Diakuinya pihaknya tengah menunggu hasil autopsi setelah pembongkaran dilakukan. Lantaran diduga adanya indikasi pembunuhan.

“Untuk hasilnya kita masih menunggu, karena saat ini masih berlangsung pemeriksaan dilakukan oleh Forensik Dokkes Polda Sumsel. Dugaan sementara hasil pemeriksaan kami, bahwa korban indikasi korban pembunuhan,”pungkasnya

Diberitakan sebelumnya Detak-Palembang.com Warga 22 Ilir dihebohkan dengan ditemukan mayat bocah tergeletak tidak menggunakan baju dan memakai celana pendek di bawah Jerambah Karang, Senin (11/10) sekitar pukul 06.30 WIB.

Korban diketahui bernama Muhammad Madon (14) warga Jalan Temong, Lorong Kuto Batu, Kelurahan 27 Ilir Palembang.