Wako Palembang Harnojoyo berfoto bersama usai melakukan pelantikan

Detak-Palembang.com PALEMBANG – Walikota Palembang Harnojoyo melantik delapan pejabat eselon II setingkat kepala dinas secara virtual di rumah dinas (rumdis) Walikota Jalan Tasik Selasa (5/10/2021)

“Pada prinsipnya tidak ada yang kita nonjobkan, semua ini bentuknya Rolling, Dalam satu organisasi harus disegarkan ini semata-mata untuk memacu percepatan pembangunan di Kota Palembang,”kata Wali Kota (Wako) Palembang Harnojoyo

Ini dia nama-nama 8 eselon II yang resmi di rolling dan menjabat posisi baru diantaranya adalah :

1- Badan Pengelolaan Pendapatan Daerah yang sebelumnya di jabat Sulaiman Amin di gantikan oleh Harley Kurniawan yang sebelumnya menjabat Staf Ahli walikota Palembang bidang pemberdayaan sosial dan masyarakat.

2- Dinas Pariwisata yang sebelumnya di jabat Isnaini Madani di gantikan oleh Sulaiman Amin yang sebelumnya menjabat sebagai BPPD kota Palembang.

3- Dinas perhubungan kota Palembang yang sebelumnya di jabat Agus Rizal di gantikan oleh Afrizal yang sebelumnya menjabat kepala dinas perikanan.

4- Dinas pemuda dan olahraga yang sebelumnya di jabat oleh Ahmad Zazuli di gantikan oleh Agus Rizal yang sebelumnya menjabat Kepala Dinas perhubungan.

5- Dinas kesehatan kota Palembang yang sebelumnya PLT dr. Fauziah dan sekarang di jabat oleh dr. Fenty yang sebelumnya direktur rumah sakit jiwa Ernaldi Bahar.

6- Dinas kebudayaan kota Palembang yang sebelumnya di jabat oleh Zanariah di gantikan oleh Isnaini Madani yang sebelumnya menjabat Kepala Dinas pariwisata kota Palembang.

7- Dinas perikanan kota Palembang yang sebelumnya di jabat oleh Afrizal di gantikan oleh Ahmad Zazuli yang sebelumnya menjabat kepala dinas pemuda dan olahraga.

8- Staf Ahli walikota Palembang bidang pemberdayaan sosial dan masyarakat yang sebelumnya di jabat oleh Harley Kurniawan di gantikan oleh Zanariah yang sebelumnya menjabat sebagai kepala dinas kebudayaan kota Palembang.